?

Log in

Cuma Ganti 1 Angka

Apaan pula yang mesti dirayakan. Tahun baruan ngedekem di kamar sama buku-buku. Lagi UAS kan ceritanya.

384151_2992911947716_1409678698_33279020_908328352_n

Itu sudah 2 minggu yang lalu ternyata.

Yah. Walaupun begitu ya rayakan saja. 2011 memang tahun yang manis. Kuliah tingkat 2 memang saat-saat yang bakal paling dikangenin. Sama seperti tahun ke 2 SMA. Tanyakan saja pada mahasiswa tingkat akhir (atau yang belum lulus-lulus). Mereka pasti bilang, tingkat 2 itu bener-bener unforgettable moment swith unforgettable friends. Tingkat 2 adalah masa sebelum nanti masing-masing menjadi semakin individualis dan memisahkan diri dari kelompok-kelompoknya. Bukan karena keinginan sendiri. Sepertinya sih hukum alam yang ngatur.

Sedih juga. Sedapat mungkin memori-memori tadi dilekatkan ke jidat biar tidak pudar kena masa. Tujuannya bukan untuk membikin kita melihat kebelakang dan mengharu-biru lalu menyesali cepatnya waktu berjalan. Nope. Semua itu hanya untuk bersyukur.

Seseorang menuliskan ini di twitter:

#2011 taught me more how to be a good friend, leader, partner, big sister & older child; while maintaining my life as an undergrad student. - aisha

A good friend? Betapa susahnya nyari seorang teman yang benar-benar baik. Tapi ternyata, it's far more difficult being one. True story. Karena gak ada alat ukurnya. Teman baik itu kayak apa? Ketika kita ngerasa gak comfortable lagi dengan seseorang dan lalu menjauh, yang sebenernya 'teman gak baik' itu mereka atau kita? Well mungkin guenya aja yang terlalu alergi sama 'ill-mannered people'. Rasanya lebih seneng kalau dideket orang-orang yang inspiratif dan berhawa positif. Dan yap, I'm glad to have them all. Somehow good friends, they make you feel that you are the luckiest person on earth :)

A leader. Sedikit banyak mulai belajar. Istilahnya on the way being a good leader (and a good partner also) Bagaimana caranya? agak trial dan eror serta belajar dari pengalaman masa lalu sih. Dan baru setengah jalan, belum bisa dibilang berhasil. Proses itu penting, tapi yang biasanya bakal dilihat sih ya outputnya. Jadi...harus selalu optiMIST-lah hahaha. But let me tell you something: it feels goooood being a leader.

Big sister & older child. Hmm kurang tau deh yang ini. Kalau punya adik yang kelakuannya rada-rada minta ditabok itu salah siapa ya? Jangan-jangan salah gue sebagai seorang kakak tidak ngasih contoh yang bener haha. Setidaknya sekarang ini sudah jarang berantem tentang hal-hal gak penting (yaiyalah orang gue jarang di rumah). Pokoknya... Mayan, peningkatan.

Maintain life as student. Terdaftar menjadi member dalam sebuah organisasi dan mengurus satu kepanitiaan, selagi lompat-lompat menggapai IP setinggi-tingginya. My life is not that busy :) Tapi tetep terasa berat! Ah, yang namanya hidup kalau gak ada challenge-nya mana seru. Dinikmati. Ketika lagi terpuruk dan hampir menyerah, gue mengingat-ingat sambil tersenyum; masa dulu kepingin kuliah di luar negri, tapi kuliah disini aja pas terseok dikit gini udah nyerah?

Begitulah. jadinya. maka. gue. semakin. strong!

Lalu seseorang yang lain menuliskan ini di twitter:

#year2011 is also a year where I pledge my future, set my long-term goals and make plans about what I'm going to do in my life - josh

So true. Gue bahkan sudah membuat 'mind map of my life'. Lengkap dengan jalur alternatifnya. Lebay? sama sekali tidak. Seandainya gak disuruh bikin begituan ketika mengikuti suatu conference, mungkin gue belom kepikiran sampai sekarang. So right now, gue sudah tau apa yang gue mau. Tapi permasalahannya, gue gatau gimana caranya hahaha. Classic, I know. Mungkin sebenernya tau, tapi gak yakin, tapi males, tapi, tapi... Ya ampun. Semua orang kepingin masuk surga. Tau kan caranya? Semua orang kepingin dapet IP bagus. Tau kan caranya? Semacam itulah.

Okay, cukup sampai disini. Dari yang tadinya gak niat sampe akhirnya malah jadi sepanjang ini. Capek banget sok-sokan gaya tulisannya dibikin berbeda supaya kelihatan lebih serius, tapi kok malah jadi aneh begini huahahau. Yah namanya juga nyoba sesuatu yang baru. Postingan pertama di tahun 2012 cuy! Semoga kita semua......... menikmati liburan ini dengan sepenuh hati, jiwa, dan raga!!!

 

 

Posted via email from Step Aside! It's Ghea's!

Dear me..

Terlalu.

Minggu-minggu ini rasanya terlalu malas untuk melakukan segala sesuatu, khususnya belajar dan ngerjain tugas. Bener-bener deh mualesnya to the max banget.

Kalo bisa tiap ke kampus pengennya melakukan hal-hal selain duduk-diam-dengerin-dosen di kelas, seperti.. ngobrol, tidur, berfoto-foto, berorganisasi dan sibuk kepanitiaan. Buka buku doang pun rasanya berat setengah mamfus.. eits kayak bawa buku aja lo ke kelas.. (nah kan, kalo bisa semua kelas dibatalin aja gimana?)

 

Dasar mahasiswa tak tahu diuntung!

Dasar manusia gak pernah bersyukur!

 

Many people are willing to die just to live in your shoes.

 

Dear me,

Can't you just be grateful huh?

 

 

 

 

 

PS: Saking malesnya postingan gue juga cuma segini doang aja cyiin

Posted via email from Step Aside! It's Ghea's!

Napas Bentar

"Breathe.

If you feel stressed out and overwhelmed, breathe. It will calm you and release the tensions.

If you are worried about something coming up, or caught up in something that already happened, breathe. It will bring you back to the present." -zenhabits.net

I AM now breathing! besok libur dan baru ada uas lagi hari senin minggu depan yay! what a break finally.

tenaga dan otak gue berasa diforsir banget. hidup perkuliahan memang kejam. untung aja ga ngebosenin. gimana bisa bosen, pelajarannya menantang semua gitu (baca: susah semua -_-).

Kabar uas gue? hmm tidak ada yang perlu diceritakan lebih lanjut titik. hahahaha. intinya sih matkul Pengantar Bisnis dan Pengantar Akuntansi cuma bisa pasrah pada yang kuasa. Pas pengbis gue malah bikin komik bo, plis deh lagian 9 bab pure hapalan semua gitu....... sampah. Udah tiap kelas dateng telat mulu, nyampah doang, eeeh pas ujian juga ngerjainnya nyampah juga  -__-" Tuhaaan, saya mau jadi entrepreneur, tapi gak harus ngafalin semua isi buku pengbis diluar kepala kaan...

Sampai saat ini gue kuliah, cuma demen matkul ekonomi sama statistik doang. Lainnya... kelaut aje. Gue jadi kangen sama ibu m*iranda g*oeltom. Habis beliau baik banget sih, dan ngajarnya lumayan seru. walaupun gue pernah ketiduran sekali dan kena semprot hahaha.

ghea: *ZZzzzzZZZzzzz...*

Ibu mir: you'd better jot it down to your notes instead of sleeping

ghea: *kebangun* err.. *panik*, *ngambil pulpen temen sebelah*

 Ibu mir: where is your paper? you don't have a paper?

ghea: "yes I have ma'am" *nyari kertas kosong*

ibu mir: if you already get 100 in exam then you can do whatever you like. I slept only half an hour, but I'm not sleepy, maybe because i'm talking and teaching. do you want to replace me in front of here?

ghea: *geleng-geleng* no ma'am...

maap ya bu, bener-bener ga sengaja ketiduran, suer deh. Untungnya pas hasil UTS dikembaliin (baru-baru ini zzz) gue ternyata dapet nilai yg tidak mengecewakan! 95 sodara-sodara. Cukup berhasil membuat gue terngaga. Beneran kaga ini? cek dan ricek lebih lanjut ternyat si ibu salah ngitung, harusnya gue dapet 93 haha, gapapalah yaa masih A jugaa. Well ini jadi satu-satunya nilai UTS gue yang diatas 76 lho hiahaha bangga dikit woy masa ga boleh.

Kalo UAS? entah kenapa gue malah menghadapinya lebih santai daripada UTS. kenapa? karena gue sekarang jadi lebih masabodo. parah kan iya saya tau kok. apalagi akuntansi, ih gelaaa masabodo bangeet. udah dosen pelit nilai gitu zz kalo gue bisa dapet C aja udah sujud sukur.

oh fakultas ekonomiku tercinta, tolong jangan DO-in saya ya!  walaupun gue punya interest sama jurusan sastra inggris dan arkeologi (buset kan), gue tetep lebih interest di ekonomi. eh tapi gue pengennya kuliah di luar negeri -__- kapan bisanya dong yaa hehe. kapan aja bisaaaa ;3

Sekarang mari refreshing, internetan, main nintendo ds, tidur yg banyak, jalan-jalan, berenang. astagaa gue pengen berenang banget huhu, udah berapa taun gue ga berenang nih. temen gue ada yg mau ngajakin berenang tapi belom fix kapan. tempatnya doang udah fix: danau ui. hahaha kagalah.

daaan.. Gue besok mau ke nonton TRON! yippie! dan ke kinokuniya! novel dirumah udah kemakan semua. Enaknya beli apaan ya? antara Wind Up Bird Chronicle dan Norwegian Wood by Haruki Murakami, Count of Monte Cristo dan The Three Muskeeters by Alexandre Dumas (yes i'm in da mood for classic), The Glass Castle by Jeanette Walls, Unaccustomed Earth by Jhumpa Lahiri... atau apapun lah, apapuuun!

pokoknya NAPAS!

Posted via email from Step Aside! It's Ghea's!

Please God, Help Her

I knew there’s new message on my phone, but I was on angkot, so I let it alone.

 

When my parents picked me up, I’m still in shock. They asked me about my day, what did I do, how’s the hockey, have I eat, blabla something like that, I knew my voice was shaking so I answer them shortly. afraid of tears that almost falling down. I really need to think anything else instead of that message.

 

When I got home, I went to my room and locked the door. I can’t help crying. Why must her? Why You choose her? I know books and films about this thing. But I don’t expect that thing to happen to a close person on my life. I mean, SHE IS MY BEST FRIEND for fuck’s sake!!!!!

 

It broke me. It broke my heart.

 

Then hasya and okto called, wanted me to tell everything about it. But when I heard their voices, I cried even harder. I can barely speak at all. Suddenly I remember when we used to be together. I remember how close we were, even we already apart from one another. I cried even more.

 

I’m afraid of losing any of you.

 

I said to them that I will text them, I really can’t talk anything because I’m so powerless to stop these tears.

 

So I texted okto, hasya and farah exactly what she texted me.

 

Betapa gue pengen banget bisa ada di deket dia. Betapa gue pengen bisa membagi beban dan sakit yang dia rasakan. Belum ada sebulan yang lalu gue ke rumahnya, ngobrol sama dia, meluk dia. She looked skinnier and weak, I didn’t know that it’s only the beginning. Now she needs to be strong. She needs to fight this.

 

When I said to her that I was sad and cried to hear that news, she said she cried too.. everyday. But sometimes she held the tears because she doesn’t want to watch her mom crying too. I can’t imagine being her. in across the sea, far from other family, only with her mom, fighting the disease. I can’t imagine it. I wish I could visit her. 

 

I feel so useless. I can do nothing. Just praying.. praying.. pray for her.

 

She told me the chemo start about this week.

 

Gue ga bisa ngebayangin nanti rambutnya bakal rontok sedikit demi sedikit gara-gara itu, Gue ga kuat ngebayangin segala hal yang mesti dia lakukan buat membinasakannya.

 

God please help her to fight it. Please be with her, God. Don’t You ever leave her alone.

 

Lo pasti bisa ngelewatin semua ini, gue percaya.. lo pasti bisa.

 

I MISS YOU NADIA AQMARINA !!

 

PLEASE PLEASE GET WELL SOON.

 

LOVE YOU.

 

 

 

 

PS: please pray for her juga yaa dear all my friends.. she really needs it.

 

Posted via email from Step Aside! It's Ghea's!

Getting Rid Of Bad Habits

Shock kemaren liat blog gue pageviewnya buanyak amat. Something wrong ini pasti. Ternyata oh ternyata link blog guee ada di wall fbnya opkfeui -__-" shock dan maluu tudemaks. Berasa pengen ganti blog langsung tapi ga mungkin, soalnya blog gue yg posterous ini rada-rada punya kekuatan magis, beberapa keinginan dan mimpi gue jadi kenyataan gitu setelah ditulis disini hiahaha. Semoga makin banyak ditulisin makin banyak yang terkabul hehe, amiin ya Allah.

 

Wisudaan kakak-kakak senior kemaren istimewa sekali, soalnya selain kita (akhirnya) paduan suara beneran, ini pertama kalinya maba pake jaket almamater!

Tetep bangga dong walaupun pas nyanyi sempet mangap-mangap doang gara-gara ga hapal lirik, udah gitu lupa bawa topi/pecinya pula ahaha. Pengen diulang lagi rasanya, gue janji akan bener2 ngafalin semua lagunya huhu. Pasti ntar gue bakalan kangen sama suasana balairung, lagu-lagu padusnya, temen-temen gue.. sama pa dibyo nya jugaa.

 

Oh iya selamat kepada kakak-kakak yang sudah lulus! euforia wisuda masih kerasa banget, ikutan seneng gue jadinya. Proses wisudanya termasuk singkat banget, yang dipanggil ke depan panggung cuma perwakilan fakultas dan orang-orang yang nilai IPKnya tertinggi. Lainnya cuma duduk doang dari awal sampe akhir.. kok berasa ga adil yak, kan mau juga salaman sama om rektor..

 

Nah berbeda dengan ka Tantia, dia malah beberapa kali dipanggil ke depan, selain jadi perwakilan fe, dia juga jadi orang yang IPKnya tertinggi! Bisa dibilang tertinggi dari semua fakultas, yang lain pada 37, 38an, dia 39 sendiri! gila ckckc. Gak sampe situ doang, pas dipanggilin para mahasiswa berprestasi, lagi-lagi ka Tantia ikutan maju, ya jelas, dia kan juara 1 nyaa.. ruaarrr biasaa! People, let's give her the most outstanding applause!

 

Heran gue gimana caranya sih jadi orang kayak gitu? Mesti ngapain dong gue biar bisa (nyerempet2 dikit) kayak dia? Well first, I think I gotta break some bad habits.. seperti.. kebiasaan tidur tidak pada tempatnya! Hiihh dari sma gue tuh sering banget tidur di kelas. Takut kebawa-bawa sampe kuliah. Pas obm aja gue sampe terkenal tukang tidur. Paling cuma pas di lab komputernya f.psi doang yang mata gue segar bugar, habis fasilitatornya.. *beeep* ga usah diceritain ya ahaha (belajar dari pengalaman).  Wajar kalii tidur.. dosen-dosennya pada ngebosenin abis cuy. Gue sampe mikir "yaoloh jangan sampe kuliah se-ngebosenin, ini bisa2 tiap hari ngampus dapetnya tidur doang".

 

Gue jadi pengen ikut ukm2 biar kuliah ada hawa segernya. Tapi ukm apaan? Pengen MAPALA tapi open recruitmentnya 2 taun sekali buset, baru bisa taun depan. Pengen ikut satuu aja ukm olahraga, gue sangat-sangat butuh olahraga! bulan puasa gini jadi ga produktif soalnya. Coba ada running club, pasti ikutan deh gueee.. apa cuma ada di film2 ya kampus yang punya running club zz. Ngelanjutin silat? mumpung ada kejurnas di jogja bulan november nanti! tapi masa iya gue jadi merpati putih-ers  -__- ntar dibilang menghianati ASBD kan repot. Hockey aja kali yak? kayaknya seru tuh, SPLnya hari sabtu besok . Lhaa tapi sabtu minggu ada pesantren akselerasi di fe.. hayaaah.

 

Lanjut ajalah tentang bad habit, masalah ketiduran apa engga sebenernya buat gue tergantung banget sama si penyampai materi. Kalo seseru kuliah umum yang waktu itu sama pak rhenald itu sih gue excited abis. Atau kayak talkshow pas okk yang sama Najwa Shihab, adhiyaksa daud, pak rhenald (lagi), trus sama 2 lainnya lupa gue, mauu banget deh kalo kuliah dosennya orang-orang yang seru dan memotivasi kayak mereka.

 

Btw pas esq kemaren gue juga ketiduran. Bangun-bangun 

udah rame suara sedu sedan tangisan orang aje -__-" padahal garing banget acaranya. materinya juga sama kayak dulu terakhir gue ikut esq. Akhirnya hari keduanya gue bolos deh haha.

 

Ngomong-ngomong tentang bolos, gue lumayan sering cabut ckck parraah. Pokoknya gue pas kuliah nanti ga boleh sering-sering bolos! huhu Ya Tuhaan bantu aku untuk selalu di jalan yang benar.. gapapa gak lulus 3.5 tahun yang penting nilainya bagus-bagus, aktif kegiatan, dan semester 6 nya bisa exchange. AMIIIINNN!! Kalo engga bisa exchange yaa pokoknya gue pengen ntar bisa kuliah di Melbourne University. Ah mimpi ini udah ada sejak lamaa..

 

Kalo ga bisa juga, gue lanjut kuliah ajalah di Oxford University (makin ngawur). Salah satu universitas tertua di dunia. Keren banget ya kampusnya.. Aduuhh mauu bangeettt! See? I'm a bit obsessed with those castle look buildings.

 

Someday ghe somedaaayy.. gue tau ini ngayal abis. Bermimpilah yang banyaakk sekali, bisa aja kan tiba-tiba ada malaikat lewat yang meng-aminkan. Atau mungkin siapa tau ada yang baca tulisan ini? eh tolong di-Amin-kan doong kawan hehe. AMIINNNN..

 

Seperti salah satu lagu yang dinyanyiin sama soloist pas wisuda kemaren, udah suaranya buagus, liriknya juga ngena banget:

 

It is the power of the dream that brings us

The faith in things unseen

The courage to embrace your fear

No matter where you are

To reach for your own star

To realize the power of the dream

 

(from The Power Of The Dream, Celline Dion)

 

Everything is possible.

 

Everything is possible.

 

Nothing is impossible.

 

Honour the dream by taking action!

 

Posted via email from Step Aside! It's Ghea's!

OPK Asik

Banyak sekalee yang mau diceritain. Hmm mulai dari mana dah.. Dua minggu ini berasa ospek melulu. Padahal ospeknya sendiri cuma 2 hari buat yg universitas, 2 hari orientasi belajar,  dan 2 hari buat ospek fakultas. Tugasnya itu lhoo, ampun banyaknya. Yang paling ribet ngerjain nametag! harusnya bikin bareng-bareng kan bisa cepet ya, tapi berasa ga selese2 entah kenapa.

tugas-tugas inilah yang bikin anak-anak fe stress, mulai dari makalah, nametag, sampe essay yang bejibun dan mesti ditulis tangan haha lumayan gempor, tapi untung gue udah dicicil dari awal. Ada beberapa temen gue yang ga tidur 3 hari gara-gara ngerjainnya mepet hari H, edan, itu muka udah pada kayak zombie setengah idup.

Gue ngira ospek fakultas, yang disebut OPK itu bakal kayak perploncoan ga jelas dan ga guna. Ternyata salah kawan-kawan! OPK itu sangat-sangat berguna. Mulai dari perkenalan kampus, sistem akademiknya, organisasi-organisasinya, bahkan ada beberapa talkshow yang seru abis.

Pembicara-pembicaranya menarik. Ada ka Tantia, mahasiswa berprestasi 2010 tingkat nasional, dia dari jurusan manajemen juga lhoo, ini orang kerjanya jalan-jalan ke luar negeri mulu, secara dia mapres super sibuk gitu yaa. Ada ka Mulyono, cowok, yang lulus 2 tahun 9 bulan dengan ipk 3,9 which is; gilaaa ini orang gilaaaa banget pinternya! Ada ka Johar mapres 2009. Mereka semua inspiratif banget. Gue suka gaya ka tantia yang pede abis pas presentasi, she's so cool! Gue juga suka banget sama cerita-cerita dan wejangan ka Mulyono yang sangat memotivasi. Dia hebat karena dulu dia kerja keras, ga cuma belajar, tapi mesti balance. Dan karena dia mau untuk jadi hebat! Katanya:

..dream high
reach high
but keep your feet on the ground..

Mereka bisa jadi mapres. Why couldn't I? Walaupun kaga terlahir jenius, gue juga bisa kok jalan-jalan keluar negeri kayak ka Tantia, atau ka Johar, gue juga bisaa kok jadi orang yang well organized berkemauan kuat dan pinter kayak ka Mulyono. Kenapa tidak? InsyaAllah. I'm gonna give my best shot!

 Terus ada entrepreneur-entrepreneur muda juga, mereka alumni yang udah pada sukses. Kalo yang pas talkshow ini ga terlalu konsen gue ngedengerinnya, malah asik ngobrol sama si tere soalnya. Yang paling gue inget cuma pas salah satu alumni bilang kalo dulu tuh ada anekdot kayak gini:

Anak-anak pinter tuh biasanya masuknya jurusan ilmu ekonomi,
Anak-anak rajin biasanya masuk jurusan akuntansi,
Nah kalo yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng biasanya tuh anak manajemen!
huahaha.

Terus ada presentasi dari organisasi macem-macem khusus jurusan manajemen. Kayaknya seru-seru semua, sampe bingung mau daftar apa -__- Gue menyadari betapa pentingnya aktif dalam berorganisasi, gue pengen belajar jadi orang sibuk biar ga kuper! Sejauh ini selain gue tertarik jadi pengurus MSS (management student society) itu sendiri, gue tertarik ikut MIST (marketing insight seminar + training) dan IMOTION (indonesia marketing competition). Kalo MSS, mereka kan lagi open recruitment nih ceritanya, gue pengen ngelamar divisi general management, atau divisi project juga boleh. Tapi make interview segala..berasa ngelamar kerja beneran hahaha, mana ketua mssnya ganteng pula zzz jadi grogi. doakan saya yaa!
Semua mahasiswa jurusan manajemen dapet MSS card lhoo! cuma di manajemen doang adanya! ngerasa jadi keren ga sih -_-

Lanjut OPK. Ga lengkap ya emang kalo ga ada marah-marah, teriak-teriak, dan jemur-jemuran. Tapi emang yang beneran salah yang dapet makian-makian senior, kalo yang lempeng-lempeng aja ya santai. Hari pertama gue ga bawa kartu dosa, dan gue dapet PR: Pelanggaran Ringan. Pas mau pulang anak-anak yang dapet pelanggaran, mulai dari ringan sampe special case dikumpulin di lapangan basket, bisa ditebaklah diapain aja haha. Tapi hari kedua gue TL dan AL: tugas lengkap, atribut lengkap. Dan gue dapet TP! Tanpa Pelanggaran. Alhasil gue dan temen-temen lain yang juga dapet TP ya bersenang-senang, malah nyanyi-nyanyi, pada ngelawak, pokoknya bebas tekanan hehe. Oh iya pas pulang juga kita pada dianterin sama kakak-kakak komdis lho sampe pintu kuteks. Baik ya mereka?

Asiklah pada intinya, ini semua emang pengalaman yang berkesan buat gue. And I would like to say thanks to my team group yang sudah bersusah payah bersama-sama ngerjain tugas kelompok, yang pada gokil dan heboh, yang selalu kompak dan asik, dan juga buat mentor-mentor gue yang diem-diem kita panggil 'papa' dan' mama' hahaha.. thankyouus SCHULTZ's BIG FAMILY!!

Mari kita menyongsong masa depan gemilang.. eh salah ding, sebelumnya, mari kita bersama-sama menyongsong pascaOPK, semoga lancar dan tetep semangat ya kawan!

Posted via email from Step Aside! It's Ghea's!

Help Me Out Of This House!

Gue ga nonton bola semalem. Padahal gue udah niat bakalan nonton world cup minimal awalnya sama akhirnya. Ya mau gimana, dikeluarga gue kaga ada yang demen bola, masa gue jam setengah 2 nyetel tipi teriak2 heboh sendiri? Males bet, udah gitu gariiing kali. Sebenernya gue pengen deh liat Iker Casillas sama Torres huhu.

Eh iya gue diajakin nobar masa sama cippa di blitz moi, lah gila ini pasti ga boleh lah ini. Terus si arin dkk juga ngajakin nobar dirumahnya sekalian nginep. Apa kata emak gue? ngapain, ga ada barokahnya, ga ada hikmahnya! bla bla bla. Ini cuma nonton ya, yang punya rumah juga udah ngijinin. Lebay. I really want to watch it, but not without my friends!! Gue bukan pecinta bola, gue cuma pengen ikutan ribut dan heboh sama temen2 gue. Ga salah kan?

Btw congrats ya for spain! Walau buta bola gue selalu dukung spain kok haha

Kebiasaanya bokap nyokap banget. Nyari 187028451 alesan buat ga ngebolehin gue. Inget banget dulu pas tamat sd si okto ngajakin nginep di hotel apaa gitu, gratisan soalnya ada keluarga dia yang kerja disitu. Bokap gue mentah-mentah gak ngijinin. Malah diceramahin panjang lebar gue. Khawatir ini lah, karena di hotel lah, karena itu lah, segala macem yang jelek2 pokoknya. Toh akhirnya semuanya juga ga terbukti! Nyatanya, mereka having fun kok. Yang kesel bin nyesel ya gue!

Waktu itu juga pernah diajakin ke jogja sama fathcong dkk. Bisa ditebak, gue juga ga dibolehin. Padahal gue sih ga peduli kemana, yang jelas naik kereta bareng temen2 itu udah cukup menyenangkan buat gue. Gak cuma nginep2an, ke bandung doang sama temen juga ga dibolehin. Terus udah lupa gue diajakin kemana lagi yang akhir-akhirnya ga jadi.

Bisa diitung jari berapa kali akhirnya gue dibolehin nginep dirumah temen. Kayaknya kebanyakan temen gue kalo urusan beginian mah nyantai aja. Ga perlu izin sampe memohon2.

Emang sih ketemuan sama temen ga harus pake nginep. Tapi apa salahnya? Dikira gue ngumpul malem2 buat nyimeng, buat minum2?? Orang cuma ngobrol main biasa aja, orang tua emang lebay, berasa ga pernah jadi anak muda aja. Suka kolot kalo mikir.

Mungkin masalah sepele. Tapi gue kan cuma pengen bersenang2! Jalan bareng, nonton, main, nginep, peristiwa dari masing2 itu ga bisa diulang dua kali. Gue pengen jadi bagian dari memori2 semua itu, dan menyimpannya dengan rapi, bersama teman2 tentunya. Masa remaja yang sebentar. Benar2 harus dinikmati kan? Dan gue udah merasa tua aja sih -__-

Sekarang si tami dkk ngajakin ke pulau pramuka. Ke PANTAI!! Pantai lho pantai! Paling juga ga dibolehin. Energi gue bisa habis kalo disuruh berdebat sama orang tua. Terserahlah, gue pasrah.

Emang susah tai jadi gue.

Yaoloh bosen bener yak ini dirumah.

 

Posted via email from Step Aside! It's Ghea's!

Toy Story 3, Knight and Day, The A-Team

I wanna talk about film! There are so many good movie for this holiday, and I've just seen some of it.

Toy Story 3!!

Aaaahhh I love this film since the first one. Gue punya game komputernya lho. dulu sering banget mainin yang disney's toy story 2 interactive. Itu seru parah, kita bisa main game board sama si bullseye, nyebrangin traffic cone sama buzz, bahkan bisa bikin komik sendiri! Dulu jg punya game yg dri film pertama, cuma agak creepy, gue takut mampus karena ada karakter bayi tapi kakinya mainan laba2.

Oh iye jadi film yang ke 3 ini bagus juga kok. Cuma sayangnya gue kurang tersentuh. Yang lain pada bilang  sedih sampe nangis, gue kok kagaa yaak -__-

Best part? Pas si Ken lagi show off nyobain dan meragain koleksi baju2nya. Ahhahahahah itu ngakak banget guee.

Lalu Knight and Day.

Tadinya indah, gue, cippa, astia, maspup niatnya mau nonton A-Team. Pagi2 dicek masih ada filmnya, pas kite ngantri ternyata udah diganti.. sial bener. Jadilah nonton Knight and Day. Oh iya lupa si chindy juga ikut ahaha, tumben bet, biasanya sibuk sama cowoknya ato gak sama temen2nye. Jadi inget dulu terakhir kita nonton rame2 gini pas film Enchanted, di GI/PI gitu kalo ga salah haha.

Anyway filmnya emang kocak, seperti biasa tom cruise selalu tampan, dan sekarang dipasangkan dengan cameron diaz, mereka bikin kita terpingkal2. Ide ceritanya sih biasa banget, tapi ya keseluruhan lumayanlah, namanye jg hiburan haha.

Terakhir, The A-Team

Gue kira gue ga bakal sempet nonton ini, padahal kan gue suka bangeet, dulu pas masih diputer di tipi gue rajin nontonin lho.

Karena keadaan yang memaksa, akhirnya gue dan keluarga gue nonton ini pas lagi di KL! haha. Di Suria KLCC tepatnya. Aneh deh, mall segede gambreng gini bioskopnya kecil bener. Gue aja ngerasa tempat duduk dan jarak ke kursi depannya sempit, gimana bule2 yang ada disebelah gue? sampe2 ada yang kakinya naik kekursi depannya, untung bioskop lagi sepi.

A-Team keren men. Walaupun gue rasa masih bisa diperkaya lagi ceritanya sampe dalem2nya, tapi udah cukup bagus kok. Sebenernya agak ga konsen sih pas nonton ini, gara2 ya ampuunn DINGIN BANGETT BIOSKOPNYA!! dingin sedingin dinginnya deh. Si bule2 juga pada bilang gitu. Botol minum gue pulang2 langsung kayak dari kulkas zzz.

Sekarang gue lagi ga sabar nih  nunggu film INCEPTION. Filmnya si Dicaprio, dan oh, my Joseph Gordon-Levitt! uwoooo! this must be great!  

 

 

 

 

Posted via email from Step Aside! It's Ghea's!